Latest Movie :
Home » » Constantine (2005)

Constantine (2005)

{[['']]}
John Constantine, seorang detektif berspesialisasi dalam permasalahan supranatural yang tidak bisa dijelaskan dengan akal sehat. Bersama Angela (Rachel Weisz) yang memiliki sifat skeptis ini, John Constantine (Keanu Reeves) berusaha untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi pada kasus bunuh diri atas saudara kembar Angela yang ternyata bernuansa supranatural. 

Tanpa disadari penyelidikan yang dilakukan membawa mereka menjelajahi dunia setan dan para malaikat yang ternyata ada di bawah kota Los Angeles saat ini. Terjebak dalam sebuah situasi sulit di dunia lain tersebut, keduanya berupaya untuk menemukan kedamaian mereka masing-masing walau apapun resikonya. Dalam film yang ke-20 dari Keanu Reeves ini merupakan film yang pasti akan dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi Anda, karena dalam film ini sang surtradara Francis Lawrence menggabungkan faktor action, thriller, drama dan fantasi.

EMBED CODE:
<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="400" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="http://nontontv.me/wp/Video/constantine-2005/" width="600"></iframe>
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Watch Movie Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger