Latest Movie :
Home » » War of the Worlds (2005)

War of the Worlds (2005)

{[['']]}
Ray Ferrier adalah seorang pekerja serabutan yang arogan dan hidup seorang diri setelah bercerai dengan Mary Ann. Suatu hari, secara mengejutkan sang istri bersama pasangan barunya menitipkan dua anak mereka Robbie dan Rachel pada Ray. Kejutan tersebut merupakan awal dari saat terakhir damai dirasakan penduduk Bumi. Dipersimpangan jalan rumahnya, Ray dikejutkan oleh munculnya robot raksasa berkaki tiga Tripod dari dalam tanah yang dalam waktu sekejap membakar bangunan sekitar. 

Rupanya, itu adalah awal serangan mahluk luar angkasa ke planet Bumi. Melihat itu, Ray langsung berupaya menyelamatkan anak-anaknya dan menempuh perjalanan panjang bersama rakyat Amerika lainnya untuk menyelamatkan diri. Hal itu tidak mudah sebab selain wilayah sekitar yang telah nyaris rata dengan tanah, mereka juga dikejar oleh sepasukan Tripod.

EMBED CODE:
<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="400" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="http://nontontv.me/wp/Video/war-of-the-worlds-2005/" width="600"></iframe>
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Watch Movie Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger