Latest Movie :
Home » » Inside Man (2006)

Inside Man (2006)

{[['']]}
“Inside Man” adalah kisah tentang seorang polisi tangguh, Detektif Frazier, yang cocok akalnya dengan perampok bank yang cerdas. Dalton Russel yang memimpin semua rencana perampokan Bank Manhattan, aksinya ini sangat terorganisir, dimulai dengan melumpuhkan system keamanan hingga menyandera para sandera, semua dilakukan dengan mudah dan professional. 

Satu sisi Dalton adalah sosok misterius yang pandai memainkan emosi dan psikologis para tawanan dan polisi yang berusaha mengadakan negosiasi dengannya. Sebuah perang psikologi, strategi, dan emosi yang memunculkan ketegangan bagi kedua belah pihak, dimana satu sisi dituntut untuk membebaskan sandera dengan utuh, di satu sisi Para Perampok ingin keluar dari Bank dengan keadaan utuh beserta rampasan rampok mereka juga. Situasi tak terduga muncul ketika Madeleine White seorang wanita misterius yang membawa kepentingan rahasia dari seorang pemilik Bank bernama Arthur Case. Madeleine membuat keadaan menjadi tidak stabil.
EMBED CODE:
<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="400" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="http://nontontv.me/wp/Video/inside-man-2006/" width="600"></iframe>
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Watch Movie Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger