Latest Movie :
Home » » Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010)

Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010)

{[['']]}
Percy Jackson, awalnya tidak mengetahui bahwa dirinya adalah putra Poseidon sang dewa lautan. Dia menjadi semakin terkejut manakala mengetahui ada ratusan manusia setengah dewa seperti dirinya yang ada di dunia ini. Sebagian besar manusia setengah dewa (hasil percampuran antara dewa dan manusia) tinggal dan berlatih di The Kamp. Sebagai pihak yang dipojokkan karena dituduh mencuri pedang halilintar, Percy bersama kedua rekannya berupaya menemukan pedang itu sekaligus menyelamatkan ibunya yang ditawan oleh Hades di alam roh. 

Petualangan yang menegangkan dengan bertempur melawan berbagai makhluk aneh, termasuk ke sarang Hydra, sang monster wanita berkepala ular yang akan menjadikan orang yang melihatnya menjadi batu. Akhirnya ketiganya berhasil masuk dan menyelamatkan ibu Percy dari tawanan Hades di alam roh. Di akhir film diketahui bahwa orang yang mencuri pedang Halilintar milik Zeus adalah Luke, sahabat Percy di The Kamp tepat sebelum pasukan Zeus dan pasukan Poseidon saling menyerang.
EMBED CODE:
<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="400" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="http://nontontv.me/wp/Video/percy-jackson-the-olympians-the-lightning-thief-2010/" width="600"></iframe>
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Watch Movie Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger