Latest Movie :
Home » » Spirited Away (2001)

Spirited Away (2001)

{[['']]}
Film ini berkisah tentang seorang anak yang bernama Chihiro yang memasuki dunia baru dalam hidupnya. Awalahnya bermula dari ayahnya yang pindah kota sehingga Chihiro terpaksa mengikuti kemauan ayahnya. Di tempat yang jauh dari kota ayahnya dan ibunya di jebak dengan makanan yang banyak sehingga ayah dan ibunya berubah menjadi seekor babi karena makan terlalu banyak. Melihat hal tersebut Chihiro panik dan ia diselamatkan oleh siluman naga bernama Haku. 

 Haku yang merupakan siluman atau dewa naga menyelamatkan Chihiro dan berusaha juga untuk mengabulkan permintaan Chihiro untuk menyelamatkan dirinya dan kedua orang tuanya. Tempat dimana Chihiro terperangkap merupakan sebuah tempat pemandian dewa dan juga arwah-arwah. Untuk mensiasati Chihiro yang merupakan seorang manusia dia harus meneken kontrak kepada Penyihir yang mempunyai tempat pemandian itu. Begitulah petualangan Chihiro dimulai, dia harus menyelamatkan dirinya dan orang tuanya dari tempat pemandian arwah-arwah tersebut.

EMBED CODE:
<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="400" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="http://nontontv.me/wp/Video/spirited-away-2001/" width="600"></iframe>
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Watch Movie Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger