Latest Movie :
Home » » Hours (2013)

Hours (2013)

{[['']]}
Setelah Badai Katrina tentang seorang ayah yang mulai putus asa dalam upaya untuk menjaga putrinya yang baru lahir agar hidup dari kehancuran badai. Sebelum matahari terbit pada tanggal 29 Agustus 2005, Nolan Hayes (Walker) tiba di sebuah rumah sakit New Orleans dengan istrinya yang sedang hamil Abigail (Rodriguez), yang telah pergi lebih awal untuk persalinan. Apa yang harusnya menjadi salah satu hari paling bahagia dalam hidup Nolan, ternyata di luar kendali saat kelahiran berjalan tragis bersamaan Badai Katrina menyerang dan merusak rumah sakit, memaksa melakukan evakuasi. 

 Nolan dan bayi yang baru lahir harus menghadapi bahaya dengan pemadaman listrik dan banjir yang meningkat. Semuanya tergantung pada ventilator Nolan menghadapi satu keputusan hidup dan mati, demi berjuang untuk menjaga putrinya hidup, sebagai menit-demi-menit berlalu menyakitkan ... menjadi jam yang tak terbayangkan.
EMBED CODE:
<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="400" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="http://nontontv.me/wp/Video/hours-2013/" width="600"></iframe>
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Watch Movie Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger