Latest Movie :
Home » » Mama (2013)

Mama (2013)

{[['']]}
Film "Mama" ini bercerita ketika Jeffrey membunuh rekan bisnisnya lalu meninggalkan istri rekannya tersebut. Jeffrey melarikan diri dengan membawa dua anaknya yaitu Victoria (3 tahun) dan Lily (setahun). Dalam perjalanan, mobil mereka terguling setelah menabrak pohon. Beruntung mereka selamat dan menemukan sebuah gubuk tua yang ditinggalkan pemiliknya. Jeffrey yang bingung kemudian bermaksud membunuh anakya itu dan kemudian bunuh diri. Jeffrey kemudian meminta Victoria melihat di balik jendela. Jeffrey lalu mengeluarkan pistol dan menempelkan pistol tersebut ke kepala Victoria. 

Saat hendak menarik pelatuk, tiba-tiba muncul sesosok makhluk menghempaskan Jeffrey dan membawanya entah ke mana. Peristiwa itu berlangsung sangat cepat sampai-sampai Victoria hanya melihat bayangan itu dari balik kacamatanya yang retak. Lima tahun berselang, Lucas, saudara Jeffrey, bersama regu penyelamat berhasil menemukan dua anak tersebut yang ternyata kelakuannya sudah liar dan mirip binatang. Di pengadilam Lucas berhasil menyakinkan hakim untuk mengasuh anak itu dalam asuhan Lucas bersama pacarnya, Annabel. 

 Tak mudah merubah kebiasaan kedua anak tersebut untuk menjadi manusia seutuhnya, apalagi Lily yang makin misterius perangainya. Tiap hari selalu ada saja kejadian menakutkan. Bahkan Lily beberapa kali berbicara sendiri yang ia yakini sedang berbicaranya dengan roh ibunya. Dr. Dreyfus yang penasaran lalu meneliti kedua anak itu. Dr Dreyfus memutuskan kembali ke hutan tempat gubuk tua dimana anak itu ditemukan tapi justru di sana ia tewas secara misterius. Annabel yang sudah ketakutan lalu mencuri hasil riset Dr Dreyfus. Di situ ia menemukan fakta mencengankan. Ternyata "mama" yang dimaksud oleh Lily selama ini adalah...?
EMBED CODE:
<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="400" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="http://nontontv.me/wp/Video/mama-2013/" width="600"></iframe>
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Watch Movie Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger