Latest Movie :
Home » , » Kawin kontrak 3 (2013)

Kawin kontrak 3 (2013)

{[['']]}
Kawin Kontrak 3 bermula ketika petualangan Kang Sono yang berakhir setelah ia menjadi tenaga kerja di Hong Kong. Gary (Gary Iskak) meneruskan jejak Kang Sono. Selain artis, Gary juga makelar kawin kontrak. Ia mencari pasangan perempuan di desa Sukasararean. 

Gary memiliki tiga klien yaitu Cheppy seorang sutradara gagal yang khusus membuat film p*rn* yang ingin mencari pasangan lewat perantara Gary. Selain Cheppy ada juga Itol, seorang penyanyi boyband gagal, dan Dani, seorang perjaka tua. Petualangan mereka di kampung yang penuh gadis cantik mempertemukan mereka dengan Bunda Jahe (Janda Herang). 

Janda Herang adalah penguasa kampung yang menjadikan kawin kontrak sebagai bisnisnya. Bunda Herang ditakuti warga kampung karena memiliki anak yang jago beladiri bernama Oyip. Setelah bertemu dengan pasangan masing-masing, dalam 3 bulan perilaku Cheppy, Itol dan Dani sedikit demi sedikit berubah.
Itol menemukan gadis impiannya bernama Itje. Dani malah berani menutup utang Dinda. Dinda juga mengingatkan Dani akan kekasihnya terdahulu yang wajah dan namanya persis. Dani mati-matian ingin mendapatkan cinta Dinda yang judes. Sementara Cheppy dengan berbagai cara mencoba menundukkan Maya, yang dengan berbagai tipu muslihat mencoba menipu Cheppy.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Watch Movie Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger