Latest Movie :
Home » » Cowboys & Aliens (2011)

Cowboys & Aliens (2011)

{[['']]}
Jake Lonegan (Daniel Craig) yang tidak sadar diri dan tidak tahu pasti dirinya sendiri atau hilang ingatan datang kedesa para Cowboys. Jake lupa siapa dirinya dan tidak ingat apa sebenarnya yang terjadi sampai ada informasi dari penduduk sekitar bahwa dia adalah seorang pencuri emas yang mencuri emas milik Woodrow.

Dan tiba-tiba saja kota tersebut diserang oleh pesawat ruang angkasa, dan tentu saja di jaman itu belum pernah melihat ada benda terbang dan menyerang kota sampai porak-porak sedemikan parah. Pesawat-pesawat tersebut membawa beberapa penduduk dengan cara menarik dari tempat atau persembunyian mereka. Tidak sampai di situ saja Cowboys yang ada disaja ikut menembaki pesawat-pesawat tersebut tetapi tidak merusak pesawat sedikitpun. Sampai Jake menyadari bahwa gelang yang dipakai dilengannya ternyata adalah senjata dan berhasil melumpuhkan 1 pesawat asing tersebut.

EMBED CODE:
<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="400" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="http://nontontv.me/wp/Video/cowboys-aliens-2011/" width="600"></iframe>
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Watch Movie Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger