Latest Movie :
Home » » Finding Neverland (2004)

Finding Neverland (2004)

{[['']]}
J.M. Barrie (Johnny Depp) baru saja menemui kegagalan pada pertunjukkan teater yang dia buat ceritanya dan dia sutradarai dimana pertunjukkan itu membuat penonton mengantuk dan dikritik buruk oleh para pengamat. Tidak mendapat dukungan moril yang cukup dari sang istri, Mary (Radha Mitchell), Barrie memilih berjalan-jalan sendirian bersama anjingnya ditaman. Disana dia bertemu dengan Sylvia (Kate Winslet) seorang janda yang mempunyai 4 putera.

Tidak butuh waktu lama bagi Barrie yang memang cukup unik untuk menarik perhatian Sylvia dan anaknya kecuali Peter (Freddie Highmore) yang memang menjadi pemurung semenjak ayahnya meninggal. Tapi Barrie tidak menyerah dan berusaha menyenangkan Peter. Bahkan lama kelamaan Barrie lebih dekat dengan Sylvia dan anak-anaknya daripada sang istri dan membuat pernikahannya diujung tanduk. Tapi dibalik itu semua Barrie sedang meniti langkah untuk membuat salah satu kisah paling legendaris dan magical, yaitu "Peter Pan".
EMBED CODE:
<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="400" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="http://nontontv.me/wp/Video/finding-neverland-2004/" width="600"></iframe>
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Watch Movie Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger