Latest Movie :
Home » » New Police Story (2004)

New Police Story (2004)

{[['']]}
Kisahnya diawali ketika Inspektur Chan Kok Wing (Jackie Chan) dari kepolisian Hong Kong bermabuk-mabukan. Rupanya ia ingin melupakan kenyataan pahit setahun lalu ketika ia harus melihat bagaimana tim polisi pimpinannya tewas di tangan kelompok perampok muda pimpinan Joe Chow (Daniel Wu) tanpa ia bisa berbuat apa-apa. Padahal sebelumnya Inspektur Chan sempat berkoar-koar akan menangkap kelompok perampok tersebut.

Hanya Inspektur Chan yang dibiarkan hidup oleh kelompok Joe lantaran Joe ingin menjadikannya sebagai contoh yang memalukan bagi pihak kepolisian. Selagi Chan terpuruk dalam kepahitannya, datanglah seorang polisi muda bernama Frank (Nicholes Tse). Frank mengaku adalah adik dari salah satu polisi bawahan Chan yang tewas itu. Chan akhirnya berhasil diyakinkan Frank untuk membuka kembali kasus kawanan Joe yang masih merajalela itu.

EMBED CODE:
<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="400" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="http://nontontv.me/wp/Video/new-police-story-2004/" width="600"></iframe>
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Watch Movie Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger