Latest Movie :
Home » » The Eagle (2011)

The Eagle (2011)

{[['']]}
Berlatar belakang pada abad ke-2 SM, The Eagle dibuka dengan narasi yang menceritakan mengenai pasukan Roma yang hampir tidak dapat dikalahkan di setiap peperangan yang mereka hadapi, kecuali pada sebuah perang yang terjadi di pegunungan Skotlandia. Pasukan Roma yang dikirim ke daerah tersebut, disebut sebagai Ninth Legion, menghilang tanpa jejak, yang diikuti dengan hilangnya sebuah patung emas berbentuk elang yang dianggap para pembesar Roma sebagai sebuah lambang harga diri bangsa mereka. Kekalahan tersebut dianggap sangat memalukan dan terus berusaha ditutup-tutupi oleh banyak pihak.

Berlanjut pada masa dua puluh tahun kemudian, The Eagle mengenalkan penontonnya pada Marcus Aquila (Channing Tatum), anak dari pimpinan Ninth Legion yang dianggap bertanggungjawab terhadap kekalahan pasukan tersebut. Marcus memiliki obsesi yang sangat besar untuk berusaha menemukan patung elang emas yang hilang agar dapat mengembalikan nama baik keluarganya. Untuk itu, Marcus akhirnya memutuskan melakukan perjalanan ke daerah sebuah suku pedalaman yang dianggap menyimpan patung tersebut. Walau telah diingatkan oleh sang paman, Aquila (Donald Sutherland), bahwa perjalanan tersebut adalah sangat mematikan, Marcus mengacuhkannya dan terus melanjutkan perjalanan yang ia lakukan bersama budaknya, Esca (Jamie Bell).

EMBED CODE:
<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="400" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="http://nontontv.me/wp/Video/the-eagle-2011/" width="600"></iframe>
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Watch Movie Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger