Latest Movie :
Home » » Pride & Prejudice (2005)

Pride & Prejudice (2005)

{[['']]}
Terdapat satu keluarga, Keluarga Bennet, yang terdiri dari sepasang suami istri (Tuan dan Ny. Bennet) dan kelima anak perempuannya – Jane, Elizabeth, Mary, Catherine, dan Lydia. Sang ayah ingin sekali menikahkan kelima putrinya dengan para bangsawan sebelum dia meninggal.

Ada seorang bangsawan, Bingley, yang baru saja pindah ke Netherfield yang memiliki rumah yang mewah dengan segala kekayaannya. Dia tidak sendiri, tetapi bersama saudara perempuannya yang angkuh, Caroline, dan sahabatnya, Darcy yang ternyata memiliki setengah dari kota Derbyshire.

Pada satu pesta, Ny. Bennet mengenalkan kelima putrinya dengan Bingley dan Darcy. Dan pada kesempatan itu, Bangley langsung tertarik dengan Jane, sementara Elizabeth merasa tertarik dan penasaran dengan Darcy meskipun dia tak pernah mengakui ketertarikannya itu kepada sahabatnya, Charlotte.
EMBED CODE:
<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="400" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="http://nontontv.me/wp/Video/pride-prejudice-2005/" width="600"></iframe>
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Watch Movie Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger