Latest Movie :
Home » » Road to Perdition (2002)

Road to Perdition (2002)

{[['']]}
Menceritakan tentang kisah/perjalanan menuju sebuah daerah bernama perdition yang akan ditempuh oleh seorang bapak dan anak setelah mengalami tragedi pembunuhan atas istri dan satu anak lainnnya, Sang Bapak yaitu Mike Sullivan(Tom hanks) adalah seorang anggota mafia yang di ketuai oleh Tuan John Ronney.

Mike Sullivan dibesarkan oleh tuan ronney dan sudah dianggap sebagai anak angkatnya, sehingga Mike Sullivan selalu nurut apa yang diperintahkan oleh tuan ronney.

Tuan ronney sendiri memiliki seorang anak kandung yaitu connor roney, Hingga suatu malam connor mengajak Mike Sullivan untuk mendatangi seorang mafia yaitu tuan finn, dan terjadilah pembunuhan yang menewaskan finn dan anak buahnya.

Tanpa mereka sadari bahwa anak sullivan yaitu michael mengetahui dan menyaksikan apa yang terjadi, karena michael junior penasaran dengan profesi ayahnya dan mengikuti dengan cara menyelinap di mobil. Melihat kejadian tersebut michael junior lari ketakutan dan Mike Sullivan dan connor menemukannya.
EMBED CODE:
<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="400" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="http://nontontv.me/wp/Video/road-to-perdition-2002/" width="600"></iframe>
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Watch Movie Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger